Ishak Beriman & Raras Prabarini

ishak-raras.jpg

Selamat menempuh hidup baru untuk salah satu sahabat terbaik saya, Ishak Beriman. Dia salah satu teman yang senantiasa berbagi ceria dan duka semasa kuliah di Ilmu Komputer UGM. Salah satu orang yang bertipe tidak bisa bilang “tidak” jika diminta bantuan🙂

Saat masih kost di Pogung Jakal, saya juga sempat mengenal istrinya yang bernama Raras. Mereka teman satu gereja di Jogja. Kisah pertemuan mereka berdua cukup panjang dan saya tidak akan membahasnya saat ini. Kemarin saya juga sempat berbicara dengannya via telepon. Dia berencana untuk melanjutkan pendidikan, kuliah lagi di sebuah sekolah teologi di Malang.  Nama sekolahnya saya sudah lupa🙂 tapi sepertinya berkaitan dengan Stephen Tong.

Ok, selamat belajar lagi kawan. Semoga pernikahan kalian bisa langgeng. Hanya Tuhan yang bisa memisahkan kalian. Amin.

***Hari ini salah satu teman baik saya semasa kuliah juga melangsungkan pernikahannya. Saya belum mendapatkan detailnya karena tidak bisa menghadiri acaranya di Jakarta***

Leave a Reply

