Vista SP1 Released

Sudah sekitar 1 minggu ini saya menggunakan Windows Vista. Walaupun sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu, tapi baru tahun ini saya memutuskan untuk mencobanya. Bertepatan dengan momentum upgrade komputer ke spesifikasi yang lebih mumpuni (A64 X2 4200+, 2 GB RAM DDR2, ATI X1250 OB).

Kesan pertama saya Vista itu memiliki tampilan yang lebih baik dibanding XP (halah… sudah tahun 2008 saya baru mereview Vista… kuno !). Adaptasi terhadap interface baru Vista berjalan dengan lancar. Trik-trik untuk mempercepat dan optimasi Vista juga sudah saya kuasai. Walaupun begitu, menurut saya pribadi Mac OSX Leopard masih jauh lebih cantik dan fungsional dibanding Vista. Animasi di Vista itu cuma eye-candy, tidak lebih sebagai pemanis belaka. Sedangkan di Mac OSX Leopard, animasinya bukan pemanis belaka dan bisa meningkatkan produktivitas.

vistasp1.jpg

Hari ini saya mendownload Vista Service Pack 1. Sepertinya ini update pack yang penting. Beberapa review menyarankan untuk menginstall SP1 agar performa Vista di komputer kita bisa terdongkrak.  Masih menunggu 2-3 jam lagi. Anda sudah install Vista SP1? Apa pendapat anda?

Direct link untuk download Vista SP1

One thought on “Vista SP1 Released”

Leave a Reply

