Yuan Cosmetic

Klik gambar untuk memperbesar.

Yup, anda tidak salah baca. Yuan cosmetic. Tapi mungkin perkiraan anda salah, saya bukan sedang mempromosikan toko saya sendiri.  Satu lagi kesalahan anda jika anda menganggap orang yang sedang berdiri tersebut adalah saya.  Lebih salah lagi jika anda menuduh saya sebagai pelanggan dari toko kosmetik tersebut.

Foto tersebut hasil jepretan rekannya rekan saya, sebut saja Moko (nama dirahasiakan). Gambar agak buram, maklum diambil saat malam hari dengan kamera saku kamera Canon Powershot IS570 (ini kamera saku kan?).  Ya, setidaknya tulisan Yuan cosmetic masih tetap terbaca dengan jelas.

Sedari dulu saya selalu bangga dengan nama saya sendiri.  Unik, jarang ditemui orang bernama Yuan, bahkan saat saya search di Friendster tidak banyak juga yang bernama Yuan.

Lalu apa inti dari tulisan saya kali ini?  Tidak banyak, hanya ingin berbagi kesenangan saja…. :)  Anda punya foto toko atau nama tempat publik lainnya yang bernama sama dengan anda?

* Catatan : Toko tersebut dapat anda temui di daerah Ngasem, Yogyakarta.

*Update : detail teknis foto ada di comment #1 oleh Michael.

6 thoughts on “Yuan Cosmetic”

  1. Gambar tersebut tidak dipotret dengan kamera saku biasa, melainkan dengan kamera prosumer Canon PowerShot 570 IS.
    Gambar diambil hari Kamis 10 Juli 2008 pukul 12.03.
    Shutter speed 1/8
    ISO 1600
    Lens apperture f/2.6
    Fotografer : fotografer salah satu surat kabar di Indonesia.
    Lokasi: Dekat pasar Ngasem, Yogyakarta.
    Dan cowok chubby yang di gambar tersebut adalah saya.

    Sekian. Terima Kasih.

  2. “Sedari dulu saya selalu bangga dengan nama saya sendiri. Unik, jarang ditemui orang bernama Yuan, bahkan saat saya search di Friendster tidak banyak juga yang bernama Yuan.”

    mengutip tulisan Anda,ternyata nama saya di FS sama dg ur name ya???
    it is my real name and i also proud of my name..

    oya,should we thanks to ‘moko’ (the model in the pic.) for memperkenalkan kita??

  3. Update terbaru, toko tersebut sekarang sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah berganti menjadi modiste.
    Demikian informasi dari saya. sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

