Marcel dan Dewi Lestari – Gosip dan Rumor

Saya sudah jarang sekali menonton infotainment, bahkan boleh dibilang saya sudah jarang menonton televisi sekarang.  Yup !  dengan bangga saya berani berkata seperti itu🙂

Beberapa waktu yang lalu sempat mendapat kabar mengenai masalah rumah tangga Dewi Lestari dan Marcel.  Seorang sahabat berkomentar : “mana mungkin Marcel mau mengikuti gaya hidup Dewi, yang seperti pertapa.  Karena itu wajar jika sekarang rumah tangga mereka bermasalah”.  Saat itu saya hanya berkomentar : “Oh ya?”.

Baru saja saya membuka blog milik Dewi Lestari, salah satu tulisannya berjudul 10 Most Hillarious, Humorous, and Hideous Gossips I Found. Ternyata apa yang kita tonton di TV dan baca di koran/tabloid/majalah tidak sepenuhnya benar !!  Ada yang beberapa malah menulis berita berdasarkan wawancara imajiner (huahahahahaha….), salah mengutip, bahkan menambah-nambahkan.

Nah, pelajaran yang bisa dipetik : Media massa itu belum tentu selalu benar.  Kadangkala mereka bisa juga menulis berita yang salah/keliru atau bahkan berita bohong !!.

Huahahahahaha…. Dewi, your blog is hillarious. Kapan ya saya bisa punya kecerdasan menulis seperti Dewi Lestari ?  Kapan-kapan mungkin ya.

2 thoughts on “Marcel dan Dewi Lestari – Gosip dan Rumor”

  1. wuah.. sayang banget yaaa, gw suka banget ma dua2nya, penggabungan keduanya sebenernya pasangan ciamik! Dinamic Duo!
    Satunya anak alternatif (Marcel, Puppen), satunya lagi tulisannya juara!..
    Duh, marcel.. Dee, kok bs-bsnya kalian??

Leave a Reply

