Yuan @ UKDW

Logo UKDW

Mulai bulan depan ( September 2008 ) saya akan mulai sibuk dengan kegiatan perkuliahan di UKDW, terutama sebagai koordinator praktikum.  Saya bertugas sebagai koordinator praktikum Struktur Data dan praktikum Pengantar Komputer dan Internet.

Segala hal yang berkaitan dengan kegiatan saya di UKDW akan saya tuliskan di blog saya yang baru, yaitu Yuan’s Lecture Journal.  Saya berencana akan menuliskan kegiatan-kegiatan saya di UKDW pada blog tersebut.

Semester baru telah tiba, semangat baru untuk menjadi yang lebih baik.

Good luck everybody, GBU all.

Leave a Reply

