Ngenet di Warnet – keyboardnya menyebalkan !!

Bagi yang mengenal saya, pasti akan bingung atau bahkan tertawa jika tahu saya malam-malam seperti ini sedang mengakses internet dari warnet.  Mungkin karena saya sudah tidak ke warnet sejak berbulan-bulan yang lalu.

Sesuai judul, saya kesulitan untuk mengetik post kali ini karena keyboardnya susah sekali digunakan.  Beberapa tombol hilang hurufnya (ini sebenarnya iidak masalah), keras dan susah ditekan (ini yang menyebalkan).  Padahal keyboard yang digunakan bermerek terkenal, Logitech.  Maksud saya bukan merek Logitech itu jelek, mungkin karena terlalu banyak dipakai oleh orang-orang berbeda sehingga menjadi rusak.  Maklum, ini di warnet, pengunjung datang silih berganti.

Anda punya pengalaman seperti saya ?

Leave a Reply

