Sticky Post untuk WordPress

Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh wordpress.com, yaitu sticky post.  Hal yang lazim dijumpai di forum kini muncul di blog (fitur ini sebenarnya bisa anda dapatkan dari plugin wp-sticky).

Aktifnya fitur tersebut dapat dilihat pada bagian kanan atas, ada opsi baru yaitu “Stick this post to the front page“. Very neat fitur !!  Saya akan mencobanya dalam waktu dekat, kira-kira artikel mana yang perlu disticky?🙂

One thought on “Sticky Post untuk WordPress”

  1. mas yuan saya jg pernah menggunakan star one pasca bayar….
    bulan pertama saya byk browsing,download2 video klip,ngirim e-mail dll…eh tagihannya 350 rb….padahal saya sudah perkirakan gak sampe 1gb pemakaiannya…krna paket nya 1gb 100rb…eh pihak stra one nya bilang 250 buat registrasi,,trus bulan kedua naik jadi 400 rb yo wess gak apa2…terus masuk bulan ke tiga naik jadi 750 rb…gila kan??? padahal gw gak byk2 amat download,paling buka2 web,upload2 foto di fs,….setelah itu saya tidak pernah menggunakan star one lg..niat irit ke timbang pake speedy eh malah ke tipu sama star one..

    makasih…

Leave a Reply

