Programming Microsoft Robotics Studio

Pertama kali mendengar kata robotika, pikiran saya langsung melayang ke robot-robot dalam serial Gundam. Wew.. sepertinya mantap jika kita bisa membuat robot seperti itu.  Itu yang ada dalam benak saya ketika melihat mata kuliah Robotika ditawarkan dan ada beberapa teman satu angkatan yang mengambilnya.

Tadi saya baru mendapat pinjaman buku berjudul Programming Microsoft Robotic Studio.

Gambar diambil dari amazon.

Sepertinya buku ini bakal menarik untuk dibaca.  Karena itu saya sekarang sedang mendownload Microsoft Robotic Studio.  Lumayan besar, berukuran sekitar 87 MB.  Mungkin akan saya install berdampingan dengan Microsoft Visual Studio 2005.

Controlling robot with your computer? sounds a lot of fun🙂

5 thoughts on “Programming Microsoft Robotics Studio”

  1. Saya lagie nyoba MRDS juga…
    apakah yuan sudah mencobanya?
    mungkin qta bisa saling sharing…
    di karenakan referensi MRDS ini sedikit sekali…
    Pada buku di ataspun masieh versi MRDS Version 1.5 yang sudah tidak di support lagie….

  2. Terimakasih atas balasannya Yuan…
    Saya udah menemukan solusi dari masalah saya…
    Ternyata semua sample yang di sediakan MRDS,
    sudah berisi dasar2 yang dibutuhkan dalam pembuatan sebuah robot….

Leave a Reply

