Kurangi Tidur ?

Beberapa minggu belakangan ini, terutama setelah saya resmi menjadi dosen di UKDW, saya merasa kekurangan waktu.  Beda dengan sebelumnya, saya selalu kelebihan waktu😀.  Kesibukan-kesibukan selalu menanti setiap hari, baik menyangkut praktikum, rapat, dan beberapa tugas lainnya.

Saya baru saja membaca tips mengenai 3 kiat mengatur waktu dari Mr. Romi Satria Wahono, yaitu kurangi waktu tidur, kurangi waktu tidur dan kurangi waktu tidur.  Ya betul, kurangi waktu tidur.  Saya merasa tips ini susah dilaksanakan, selain saya selalu terlena dengan kasur empuk saya, he he he he…….

Tips yang bagus, saya akan mulai mencobanya nanti malam.  Tidur jam 2 malam, bangun jam 6 pagi.  Mari lihat apa yang terjadi besok… ngantuk ?😀

5 thoughts on “Kurangi Tidur ?”

  1. Jadi sesuai dengan pepatah kuno yang mengatakan “Kasur tetangga selalu lebih hijau dari kasur sendiri” kan?
    Memang kasurmu melenakan.

Leave a Reply

