Bangkit Dari Kubur


(from Amazon)

Judul tulisan kali ini mirip dengan judul film-film horor Indonesia zaman dahulu. Mungkin anda akan langsung teringat dengan judul horor lainnya seperti “Beranak dalam kubur”, “Hantu tanpa kepala” dan sebagainya.  Tapi mungkin anda akan kecewa, karena kali ini saya tidak sedang membahas mengenai film horor Indonesia terdahulu. Tidak, saya tidak sedang membahas mengenai film.

Saya hanya ingin mengumumkan bahwa saya akan kembali menulis di blog ini. Setelah sempat hiatus beberapa bulan karena kesibukan (sebenarnya karena sempat blank tidak ada ide).  Jadi saya akan kembali menulis di blog ini. Terima kasih kepada anda yang sudah membaca blog ini dan memberikan komentar maupun pertanyaan, saya sebisa mungkin akan menjawab semua pertanyaan yang muncul.

Blog ini saya bangkitkan dari kubur………….

Leave a comment