Driver untuk Asus K40IN

Bagi anda yang memiliki laptop ini, silahkan cek link berikut untuk download driver Asus K40IN.  Tersedia driver untuk beberapa varian Windows (Windows XP, Windows Vista x32, Windows Vista x64, Windows 7 dan Windows 7 64 bit

Download Driver Asus K40IN

Untuk Linux, saya sudah mencoba dengan Ubuntu, Fedora Core 12, OpenSuse 11.2 semua hardware terdeteksi kecuali untuk graphic card-nya, Geforce 102M.  Solusinya anda bisa mendownload driver Nvidia Geforce 102M di situs resmi Nvidia, atau klik ini.

Anda punya referensi situs lain untuk mendownload driver Asus K40IN? Silahkan berbagi di sini😀

30 thoughts on “Driver untuk Asus K40IN”

    1. @poerwantono : saya belum pernah mencoba CentOS, jadi saya tidak dapat membantu. saya pernah mencoba di ubuntu dan langsung terdeteksi dan bisa bekerja dengan baik

      anda bisa coba googling dengan keyword ALC662 CentOS (Soundcard di K40IN serinya ALC662)

  1. kok VGA saya aneh ya..
    dari Asus saya beli DOS..
    gk di kasih soft bwt win 7..
    pas update pake win 7 bisa..
    tp setelah itu nge hang terus..
    setiap main game n nonton film
    gmn solusinya, terimakasih

  2. Simpel aja gan. Kalo km sdh pnh pke vista (sdh lancar tdk ada mslh), lgsg aja instal win7 n loe ga prlu lg instal tu driver. Otomatis kok. Aku aja beg begitu hheheheeee

  3. mau nanya donk, klo download driver di asusnya itu yang “download from” itu pilih yang mana ?? yg global(DLM), global, china ??

  4. Gan, driver Windows7 bwt ASUS K40IN kok yg bwt Cam’y gk bs y??
    eror trus pas diinstal. jadi pas ngebuka di my computer gk ada cam’y.
    kn klo di xp ada pas udh diinstal drivernya.
    kemaren sempet ketemu bwt cam, tp bawaanya kebalik. hehehe.
    gmn y gan?
    Pake Windows7 performa nVidia jd ningkat 2x lipat. mantep y gan.

    1. Untuk driver camera di Windows 7, bisa gunakan driver Camera untuk Windows Vista. Mengenai gambar yang terbalik, hal ini tidak akan terjadi apabila anda menginstall menggunakan driver untuk Windows Vista.

      Cameranya sepertinya memang terpasang terbalik, karena itu Asus melakukan pembalikan lagi melalui drivernya (khusus untuk Windows). Saya sudah mencoba di Linux dan di Mac OSX gambarnya memang terbalik.

  5. boleh ka saya menukar kan dos laptop ini menggunakan mac os???
    klo boleh apakah yang perlu saya buat???
    driver laptop ini bagi mac os bagaimana mo diperolehi???

      1. BOS…
        saya mau tanya 2 hal…..
        1. saya menggunakan tolkomsel flass pertama2 nya sih baik2 aja disurabaya pada waktu saya gunakan di sulawesi lama kelamaan heng terus??
        saya format windowsnya tetep heng.

        2.pada waktu saya menginstal window 7 semuanya lancar2 aja.
        saya mengaktifkan task manager bisa.
        pada waktu menginstal sofwer lain task maneger tidak bisa di aktifkan lagi?
        mohon bantuannya.

  6. Gan…saya mau nanya?….
    kok Laptop Asus saya nda bisa masuk ke Win 7 nya nda bs?….
    Tapi Kalo masuk Pake F8(Safe Mode) bisa masuk ke Wind nya….
    N uda t coba Intal Win 7 ato Win Vista nda mau….
    Mesti di tengah2 nda mau….
    Solusinya bgm gan?…
    Makasi…

  7. om saya mo tanya… saya pake neh laptop dg win 7,, tp tb2 koq layarnya jd warna hijau ya? trus hijaunya tuh ilang2 dhewe.. apa dr vga ato ram ya? perasaan pemakaian gak terlalu extreme deh… thanks…

  8. gan,, punya gw asus k401 pake W7 home basic jd suka menginstal sendiri,,
    lama lg nunggunya gmana caranya gan, harus di instal ulang lagi ga?

  9. Gan mau nanya..
    driver yang perlu diinstal setlah install win 7 apa aja ya?yang penting2 saja,soalnya kalau saya install semua beberapa ada yg crash dengan program lain.Mohon petunjuknya🙂

  10. Admin..
    aktif lagi dong..
    kite pada butuh solusi bwat freezing klo windows 8.
    sebel ane freezing mulu.. tpi iri mo windows 8.
    admin ma agan sekalian bantu kite dong.

Leave a Reply

