iAppWorld.net : aplikasi gratisan untuk iPhone/iPod/iPad anda

Hampir setiap hari saya memantau iAppWorld.net untuk mendapatkan informasi aplikasi gratis dari Apple App Store.  Lumayan, saya bisa mendapatkan aplikasi atau game gratis tanpa mengeluarkan uang (kecuali membayar biaya koneksi Internetnya).

Anda bisa membuka websitenya atau menginstall aplikasi iAppWorld.net di iDevice anda.  Saya akan membahas mengenai aplikasi iAppWorld.net yang saya coba di iPod Touch saya.  Aplikasi iAppWorld.net ini juga gratis🙂

Berikut adalah tampilan iAppWorld.net di iPod Touch saya :

Tampilan awal saat dijalankan, langsung menampilkan aplikasi gratisan hari ini🙂

Saya coba salah satu game (KungFu Battle).  Tombol View on AppStore akan membuka aplikasi App Store langsung menuju ke halaman aplikasi tersebut di Apple App Store (tidak perlu search lagi)

Jika discroll ke bawah, akan ada tampilan screenshot dari aplikasi tersebut (sama seperti di Apple App Store)

Ok, sepertinya game ini menarik (gratis !), saya akan coba download game ini.  Tap pada tombol View on AppStore akan membuka aplikasi App Store

Proses instalasi berjalan lancar (dengan dukungan koneksi internet yang kencang )

Mari mainkan gamenya !🙂

Jangan lupa, anda harus mengeset informasi waktu lokasi tempat anda berada saat ini (agar informasinya lebih akurat).

Leave a Reply

