Update Hackintosh Hazard 10.6.6i ke 10.6.7

Saya sedang mencoba menginstall update 10.6.7 ke instalasi Hackintosh Hazard 10.6.6i pada laptop saya, Asus K40IN.  Sampai tulisan ini diturunkan proses updatenya sedang berjalan.  Bagi anda yang tertarik untuk menginstall update 10.6.7, silahkan download terlebih dahulu di sini (Berukuran 498.9 MB on disk (498,866,006 bytes)).

Update ini berisi apa saja?

The 10.6.7 Update is recommended for all users running Mac OS X Snow Leopard and includes general operating system fixes that enhance the stability, compatibility, and security of your Mac, including fixes that:

  • Improve the reliability of Back to My Mac
  • Resolve an issue when transferring files to certain SMB servers
  • Address various minor Mac App Store bugs

Ini adalah tampilan saat update belum dimulai.

Apakah update akan berhasil? mari ditunggu saja🙂

**update**

Ternyata update berhasil, sekarang hackintosh saya sudah 10.6.7🙂

Untuk performance sepertinya update kali ini tidak berpengaruh sama sekali.  Saya mencoba benchmark dengan GeekBench 2.1.5 64 bit, hasilnya hampir sama dengan benchmark sebelumnya pada 10.6.6

Bagi anda yang ingin mendownload langsung, ini direct linknya : download update 10.6.7

35 thoughts on “Update Hackintosh Hazard 10.6.6i ke 10.6.7”

  1. spec laptopnya sama.. tapi kok saya gagal update ke 10.6.6i ya mas?
    awalnya dari 10.6.2 lalu combo update ke 10.6.6i setelah restart lalu nge-hang saat booting gambar apple. tak ada tanda2 kernel panic.

    ada solusi mas?

      1. kext yg digunakan tak beda jauh dari kext 10.6.2 yang pernah mas posting. terakhir saya lihat proses berhenti pada tahap “fakesmc not found = length-1”

  2. could you post working wifi kext for 10.6.6 and 10.6.7? My wifi is not working… and together with the real kext installer..thanks =)

    1. untuk update ke 10.6.7 dari 10.6.6 tidak perlu mengutak-atik sleepenabler.kext. Yang perlu dibackup hanya AppleHDA.kext dan IO80211Framework.kext.

      mengenai sk.triaxis.kext saya malah belum pernah dengar

      1. boleh tau caranya gak mas yg lengkapnya td udah coba juga langsung ke 10.6.8 tapi masih sama masalahnya. mas mohon pencerahanya. matur suwun.

      2. coba SleepEnabler.kext yang di /System/Library/Extensions dihapus aja

        Sejak 10.6.6 saya sudah tidak menggunakan SleepEnabler.kext. Btw, ini laptop Asus K40IN kan?

  3.  jd gi mna ya ms ,kl ukuranya 3.3GB ? ak download nya di :kraziestcreations.blogspot.com/2011/06/hazard-snow-leopard-v1066i-intel.html

  4. saya telah install  Mac OS X 10.6.6i dan bekerja dengan baik type laptop saya
    adalah Lenono Y450,tapi ada masalah dg.driver graphics type graphics saya adalah mobile intel(R) 4series Express chipset family (Mobile Intel(R)GMA4500MHD,mungkin ada temen bisa membatu saya.trims

  5. gan ak dah install snowleopard v10.6.6 hazard tp bingung ak ,kl ga’ pk dvd mac nya ga’ bsa msk ke sistemnya gi mna solusinya ? dan partisi mac nya ga’ bsa di baca di windows !!! walau dah ku install macdrive tp msh trial sih!!! ak mw dualboot am windows 7 yg udh terinstall duluan mac ku install di partisi ke 4 ap salah !!!!!!!!

  6. ga’ bsa jg gan !! katanya sih ga’ bsa di partisi logical ,jd ku install
    ulang malah kena kernel panic ,keluar suara mendenging dr speaker gi mna
    solusinya ? ak pun ga’ bsa masuk ke windows 7 lg gara2 pertama install
    mac berenti di tengah jalan langsung ku matiin,partisinya kayk error
    gitu !! ap a gan pernah ngalami !! dah ak repair jg gan tp ga’ mw, tlg
    bantuanya gan selain install ulang ak dah bingung banget ??

  7. ga’ punya dvd installer nya gan ,ak pk cd repairnya aj !!! mang pk dvd istaller windows 7 ultimate bsa ak pk windows 7 home premium 64bit !!!

  8. Perlu install legacy kernel 10.7 gak bro setelah update 10.6.7?

    Saya sudah berhasil install Hazard 10.6.6i, saya ingin update ke 10.6.7 dengan “MacOSXUpd10.6.7.dmg”
    Apakah setelah update dgn MacOSXUpd10.6.7.dmg tidak perlu melakukan install “kext” atau yang lainnya?Terima kasih
    Regars, 
    Surya Agung W H

  9. Mas saya David,punya Laptop Asus A43SJ dg nvidia geforce gt520m.ketika saya instal hack.snow L. 10.6.6i.kenaapa setelah instal selesai jalannya mouse tersendat sendat atau tak lancar,ketika mouse aku geser kusor panah tidak bisa langsung geser,kadang sampai nunggu lama baru pindah,dan vga nvida nya tak diketahui.Tapi apabila saya install lion 10.7 sangat bagus,tapi soft.pro tools 9hd saya tak bekerja di lion.ada solusi nggak mas.trim sebelomnya.

  10. bro kenapa ya setelah ane update ke 10.6.7 pas restart stuck di logo apple tanpa ada loading putaran..
    tapi pas ane pake bootflag -v malah hitam aja layar ane..
    mohon bantuanya …

Leave a Reply

